Selasa, 29 November 2016

NUTRISI GO TO SERAMBI MEKKAH (ACEH)

             Jamur Nusantara | Batu, 30 November 2016. Potensi Jamur Tiram di Indonesia sangat tinggi melihat kondisi geografis yang cocok untuk usaha budidaya jamur tiram ini, Seperti yang di lakukan Ibu Ilmi Kota Serambi Mekkah (Aceh) beliau seorang Guru Biologi yang juga budidaya jamur tiram ditempatnya, selain untuk konsumsi usaha jamur tiram yang dilakukan oleh Bu Ilmi juga digunakan untuk media pembelajaran siswa-siswa yang beliau ajar.

             Untuk menunjang pertumbuhan jamur tiram yang di budidayakan, beliau memesan nutrisi jamur yang kami produksi untuk meningkatkan hasil panennya, nutrisi ini sudah banyak digunakan oleh para petani jamur di Indonesia mulai dari Jawa, Sumantera, Bali, Lombok sudah menggunakan Nutrisi yang kami produksi, hampir sebagian besar merasa seneng dengan menggunakan nutrisi ini. Nutrisi ini terbuat dari beberapa komposisi Organik yaitu :

1.     Hormon-IIA
2.      Hormon-zeatin
3.      Hormon-GA3
4.      Ph
5.      C-Organik
6.      N-Mg
7.      Ca
8.      Fe
9.      Zn

Cara Pemakaian Nutrisi ini bisa disemprotkan ke baglog/media tanam jamur atau di suntikkan ke baglog. Semoga dengan memakai nutrisi ini bisa meningkatkan hasil panen para petani.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar